Bale Jabar

278 Pos Pengamanan dan 35 Pos Pelayanan disiapkan di Jalur Mudik Jawa Barat

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi Sufahriadi bersama Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono dan Wakil Gubernur Jabar UU Ruzhanul Ulum mengecek kesiapan pasukan secara langsung di depan Gedung Sate Bandung, Selasa (28/5/19). by bb7

BANDUNG, Balebandung.com – Polda Jawa Barat menyiapkan 278 pos pengamanan dan 35 pos pelayanan selama arus mudik lebaran 2019.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, pos pengamanan dan pelayanan ini tersebar sejak Karawang hingga Cirebon di jalur utara, dan Bogor hingga Ciamis di jalur selatan.

“Untuk jalur tol sejak Karawang, Purwakarta hingga Cirebon pun disiapkan pos pengamanan dan pelayanan,” jelasnya, Selasa (28/5).

Kabid Humas menambahkan, pemudik yang melintas ke wilayah Jabar bisa memanfaatkan pos pelayanan dan pengamanan untuk istirahat. “Bisa dimanfaatkan untuk istirahat pemudik, agar tidak kelelahan,” jelasnya.

Selain pos pelayanan dan pengamanan, Polsek yang berada di jalur mudik baik selatan dan Utara bisa digunakan pemudik istirahat. “Polsek jajaran di jalur utara dan Selatan juga bisa digunakan pemudik untuk beristirahat,” paparnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close