Bale Kota BandungHankam

3 Pelaku Pengeroyokan di Jalanan Diamankan Kurang dari 12 Jam

BANDUNG, Balebandung.com – Tiga pelaku pengeroyokan dan penganiayaan terhadap Agus Malik (21) warga Cigondewah Kaler, Sabtu (27/7) malam lalu, berhasil diamankan.

Korban Agus Malik dan Muhammad Awaluddin, menjadi korban pengeroyokan. Korban Agus meninggal akibat luka tusukan sajam, sedangkan Awal mengalami luka lebam pada sekujur muka.

Kapolsek Bandung Kulon Kompol Sudewo menuturkan kronologis kejadian yakni saat tiga tersangka S, R dan F berkendara motor, lewat di Jalan Paralon bertemu dengan korban.

“Saat bertemu di Jalan Paralon ini, korban dan ketiga pelaku bertemu, lalu berkelahi. Pelaku S sempat kewalahan menghadapi korban Agus, lalu dua pelaku lain R dan F membantu mengeroyok Agus,” jelas Kapolsek Bandung Kulon, Selasa (30/7/19).

Pelaku melukai korban dengan pisau lipat, dan pot bunga.”Korban dipukul dengan pot bunga,sebelum ditusuk dengan pisau lipat yang disiapkan pelaku S,” jelasnya.

Korban sendiri tak tertolong nyawanya saat dibawa ke RS di Cimahi. “Korban meninggal saat perjalanan ke rumah sakit,” paparnya.

Ketiga pelaku sendiri diamankan tak jauh dari lokasi kejadian. Polisi juga menyita barang bukti pisau lipat, kaos korban, celana korban, sandal jepit korban serta dua motorpelaku saat melakukan penganiayaan kepada korban.

Akibat perbuatannya, ketiga pelaku dijerat pasal 170 KUHP. “Ancaman hukumannya diatas 10 tahun penjara,” tandasnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close