Bale Kab Bandung

30 PK Golkar Bersama Ormas Sayap Dukung Teh Nia Jadi Bupati Bandung

Ketua Bapilu DPD Partai Golkar Kab Bandung, Dagus (kiri), menerima pernyataan dukungan kepada Balonbup Bandung dari Partai Golkar Kurnia Agustina di Sekretariat DPD Golkar Kab Bandung di Soreang, Selasa (2/5/20). by aby/bbcom

SOREANG, Balebandung.om – Pernyataan dukungan mulai mengalir kepada Bakal Calon Bupati Bandung dari Partai Golkar Kurnia Agustina Dadang Naser.

Sebanyak 30 Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar yang diwakili oleh Ketua PK Banjaran agung Yansusan. Teh Nia, sapaan Kurnia Agustina, juga menerima dukungan secara lisan dan tertulis dari seluruh organisasi pendiri Partai Golkar, mulai dari Kosgoro, Soksi dan MKGR.

Dukungan dibacakan oleh Ketua AMPI Kabupaten Bandung Nandang Sucita. Berkas dukungan tertulis dan ditandatangani diserahkan kepada H Dagus sebagai Ketua Bapilu DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung.

Tak hanya itu, berbagai organisasi sayap Partai Golkar mulai dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kelompok Perempuan Partai Golkar (KPPG), Himpunan Wanita Karya (HWK), Al-Hidayah dan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI). Dukungan dibacakan oleh Ketua AMPG, Deden Nugraha dan berkas dukungan langsung diserahkan kepada H Dagus.

Dukungan serupa juga disampaikan oleh Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kabupaten Bandung. “Sebanyak 31 pengurus AMS di seluruh Kabupaten Bandung mendukung dan akan memenangkan Hj Nia Kurnia Dadang Naser,’’tegas Ketua AMS Kabupaten Bandung, Iwan Setiawan atau biasa disapa Iwan Boxer.

Selain Itu, dukungan juga disampaikan oleh Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung yang diketuai Dadang S Akbar. Termasuk dukungan dari Forum Budaya Kabupaten Bandung yang terdiri dari berbagai paguron pencak silat. Dukungan dibacakan oleh Ketua Forum Budaya, Wa Jaeng.

Dalam keterangan nya, Dagus menegaskan hingga saat ini DPP Partai Golkar belum mengeluarkan SK Rekomendasi calon bupati yang akan diusung oleh Partai Golkar.

‘’Jadi, kalau ada bacalon yang mengklaim sudah memegang Surat Rekomendasi dari DPP, itu pembohongan publik. SK itu akan disampaikan dari DPP kepada DPD I, baru ke DPD II. Jadi tidak ke perseorangan,’’tegas Dagus. *** Aby

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close