Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBale JabarAbadi Rahayu Menangkan Lelang Sepatu 'Bersejarah' Milik Striker Persib

Abadi Rahayu Menangkan Lelang Sepatu ‘Bersejarah’ Milik Striker Persib

Samsul Arif menyerahkan sepatu miliknya yang dilelang kepada Abadi Rahayu. Istimewa
Samsul Arif menyerahkan sepatu miliknya yang dilelang kepada Abadi Rahayu. Istimewa

BANDUNG – Abadi Rahayu (34), pemenang akun Instagram @abadi_bentang, akhirnya mendapatkan sepatu debut perdana Samsul Arif bersama Persib Bandung. Abadi bahkan menerima secara langsung sepatunya dari Samsul Arif. Prosesi penyerahan sepatu dilakukan di Stadion Persib, Kota Bandung, Jumat (22/4/16).

Sepatu itu terjual seharga Rp1 juta. Sebenarnya, sepatu itu sempat mendapat tawaran tertinggi hingga Rp3 juta. Tapi tidak ada konfirmasi dari para penawar tertinggi. Sehingga panitia memutuskan Abadi sebagai penawar karena merupakan penawar tertinggi yang bisa dikonfirmasi.

Abadi merupakan Bobotoh yang berdomisili di kawasan Ciwastra, Kota Bandung. Ia sengaja ikut lelang karena punya misi khusus yaitu ingin membantu mendonasikan rezekinya untuk Ridho. Tapi dalam saat bersamaan, ia justru bisa mendapatkan barang ekslusif milik Samsul Arif.

“Saya fans Persib, kebetulan ada kegiatan ini yang memfasilitasi kegiatan amal untuk adik kita Ridho. Saya tergerak untuk berpartisipasi mengikuti lelang sepatu milik Samsul Arif. Semoga bisa membantu adik kita Ridho,” ujar Abadi.

Selain mendapat sepatu langsung dari Samsul, ia juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama kolektor tiga gol di Piala Bhayangkara itu. Ia pun sengaja membawa jersey Persib agar ditandatangani langsung oleh Samsul. Abadi juga beruntung bisa mendapatkan tandatangan dari Purwaka Yudi, Tantan, Yandi Sofyan, serta beberapa pemain lainnya.

Samsul sendiri senang bisa membantu meringankan beban Ridho meski menyumbangkan sepatu yang pernah dipakainya. Ia berharap barang yang diberikan akan bermanfaat karena hasilnya didonasikan untuk Ridho.

“Saya juga berharap Ridho diberi kekuatan dan semangat untuk cepat sembuh,” harap Samsul.

Ia mengaku sebenarnya sempat kebingungan akan menyumbangkan barang apa. Itu karena di Persib Samsul merupakan pemain baru.

“Di Persib baru sepatu yang bisa saya lelang. Sepatu itu memiliki nilai sejarah buat saya saya,” ungkapnya.

Sementara itu, prosesi lelang kembali berlanjut hari ini. Salah satu barang yang akan dilelang adalah jersey milik Taufiq. Jersey itu pernah dipakai Taufiq saat Persib melakoni Semifinal Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 30 Maret.

Beberapa barang yang dimenangkan sudah dikirim ke alamat masing-masing. Tapi ada juga barang yang belum diserahkan karena pemenang menginginkan penyerahan barang dilakukan langsung oleh pemilik barang.

Panitia masih menentukan waktu yang pas karena harus menyesuaikan dengan waktu yang dimiliki pemilik barang untuk prosesi penyerahan.[bar]

Berikut ini daftar para pemenang lelang barang pemain Persib:
1. @abadi_bentang: sepatu debut perdana Samsul Arif bersama Persib, terjual dengan harga Rp1.000.000
2. @ariebest7: topi dari Taufiq, terjual dengan harga Rp180.000
3. @dejalu26: kaos dari Kim Kurniawan warna hitam bertuliskan Indonesia Tanpa Stigma, terjual dengan harga Rp200.000
4. @ernimryani: kaos kaos produksi Kim Kurniawan, terjual dengan harga Rp200.000
5. @anz_shoes: kaos dari Kim Kurniawan warna putih bertuliskan Indonesia Tanpa Stigma, terjual dengan harga Rp150.000
6. @dippotulus: kaos merk Nike dari Kim Kurniawan terjual dengan harga Rp180.000
7. @tiwi_gex: kaos dari Kim Kurniawan terjual dengan harga Rp180.000
8. @asepbali: jersey pemanasan Final Piala Bhayangkara milik Purwaka Yudi terjual dengan harga Rp1.200.000

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI