Bale KBBBale Politik

Abubakar Ingatkan Kader PDIP KBB Bersatu

Balonbup dari PDIP KBB Elin Suharliah (kanan) berfoto bersama Ketua PDIP Jabar Tb Hasanuddin dan Bupati KBB Abubakar. by ist
Balonbup dari PDIP KBB Elin Suharliah (kanan) berfoto bersama Ketua PDIP Jabar Tb Hasanuddin dan Bupati KBB Abubakar. by ist

NGAMPRAH – Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam memutuskan figur untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bandung Barat (KBB) adalah keputusan mutlak.

“Hasil dari DPP itu mutlak dilaksanakan dan didukung semua kader,” tandas Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI P KBB yang juga Bupati Bandung Barat Abubakar, Rabu (23/8/17).

Abubakar mengingatkan semua kadernya untuk bersatu dan mendukung siapapun bakal calon kepala daerah yang diusung partai tersebut. Dukungan kader terhadap balon yang direkomendasikan partai merupakan bentuk kepatuhan terhadap partai.

Hal itu dibutuhkan agar PDIP tetap solid di Pilkada 2018. Kekompakan di internal partai menjadi faktor kunci partai dalam memimpin Bandung Barat selama dua periode atau 10 tahun terakhir.

“Semua kader harus bersatu, karena untuk memenangi pilkada modalnya soliditas di antara kader,” tegasnya. (dul)

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Back to top button
Close