Bale JabarPeristiwa

Aher Berduka Prof. Dede Mariana Meninggal

Dede-Mariana2

GESAT – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Staf Ahli Gubernur Jawa Barat Bidang Hukum dan Politik periode 2011-2016 Prof. Dr. Dede Mariana pada Jumat (22/12/17) pukul 18.45 WIB di Ruang ICU Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, semoga almarhum diterima iman Islamnya, kiprahnya jadi suri tauladan, serta keluarga diberikan kesabaran,” kata Aher di Gedung Sate Bandung, Jumat (23/12/17).

Jenazah almarhum yang merupakan guru besar dari program studi Ilmu Pemerintahan FISIP Universitas Padjadjaran ini disemayamkan di rumah duka, Jl. Basuki No. 29 Bandung. Almadhum dimakamkan di pemakaman keluarga pada Sabtu, 23 Desember 2017.

Aher mengatakan, kiprah almarhum selama hidup menjadikannya sebagai pakar politik lokal yang banyak memberikan kontribusi bagi Jawa Barat. “Ini sebuah kehilangan yang sangat besar, Jawa Barat telah kehilangan putra terbaik khususnya dalam bidang ilmu politik dan pemerintahan,” ucapnya.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close