Bale Kota BandungKesehatan

Air Minum Azzuri Jadi Sponsor Persib

BANDUNG, Balebandung.com – Azzuri resmi menjalin kerjasama dengan klub sepakbola profesional Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung (PERSIB).

Azzuri merupakan produk baru air minum dengan pH tinggi (air alkali) lokal yang berasal dari Kota Bandung. Produk baru Azzuri ini siap meramaikan pasar air alkali dalam kemasan di tanah air, terutama di Jawa Barat dengan membawa semangat cita rasa akan kesegaran di dalam aktifitas sehari-hari.

Kerjasama Azzuri dengan PERSIB dimaksudkan untuk memperkenalkan produk baru air minum ini agar dikenal lebih luas dan dapat diterima dengan baik masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jawa Barat.

Vice President Marketing Azzuri, Lina Santoso menjelaskan, kehadiran Azzuri akan memberikan kesegaran kepada masyarakat Jawa Barat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Azzuri produksi lokal ini akan menjadi pilihan minuman utama bagi para bobotoh dan masyarakat Bandung kedepannya, dan akan mulai dipasarkan ke seluruh lini pasar, baik dijual ke pasar swalayan, toko besar dan toko kecil, hingga outlet skala warung di Jawa Barat,” papar Lina, Sabtu (11/5).

Minatnya atas dukungan pada sepakbola di Jawa Barat telah mendorong Azzuri untuk menjalin kerjasama dengan Persib selama tiga tahun ke depan. Dukungan yang diberikan bertujuan untuk memajukan, meningkatkan prestasi dan memberikan motivasi lebih kepada para pemain di setiap kompetisi diikuti.

Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono mengungkapkan kebanggaannya mendapat kepercayaan dan dukungan dari Azzuri. “Dukungan ini akan menambahkan kesegaran baru bagi kami untuk menorehkan prestasi terbaik tahun ini,” ujar Kuswara.

Logo Azzuri akan disematkan di sisi belakang di bawah nomor punggung jersey Persib. Selain itu juga akan ada kolaborasi aset di media sosial. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close