Bale JabarBale Politik

AKP Sulman Akui Foto Bareng Timses Prabowo

Mantan Kapolsek Pasirwangi Kabupaten Garut, AKP Sulman Azis (kiri) didampingi Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, saat jumpa pers di ruang Kabid Humas Polda Jabar, Senin (1/4/19).

Balebandung.com, BANDUNG – Nama AKP Sulman Azis mendadak menjadi viral sejak hari Minggu (31/3) kemarin. Namun dalam jumpa pers di Mapolda Jabar, AKP Sulman membantah pernyataannya sendiri tentang arahan Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna soal mengarahkan ke Paslon 01, adalah tidak benar.

“Kalau soal saya foto dengan timses Prabowo, itu benar. Namun kapasitas sebagai Kapolsek, untuk laporan ke atasan,” jelas AKP Sulman di ruang Kabid Humas Polda Jabar, Senin (1/4//19) sore.

Lebih lanjut ia pun mengaku sedang emosi saat mengeluarkan pernyataan di LBH Lokataru, karena dirinya menduga kepindahannya ke Mapolda Jabar karena pimpinannya atau Kapolres Garut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo menyatakan, diduga AKP Sulman ini merasa kesal dengan Kapolres Garut karena dipindahkan ke Mapolda Jabar.

“Saya menduga ada masalah pribadi, kekesalan dari AKP Sulman, dan saya tegaskan tak ada kaitan dengan institusi Polri terkait emosi pribadi AKP Sulman ke Kapolres Garut ini,” jelas Kabid Humas.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close