Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBale JabarApindo dan Polda Jabar Gelar Vaksinasi Dosis 2 di Sumedang

Apindo dan Polda Jabar Gelar Vaksinasi Dosis 2 di Sumedang

Ketua DPK Apindo Sumedang, Luddy Sutedja by Alan

SUMEDANG, Balebandung.com — Sedikitnya 5000 vaksin dosis kedua disiapkan guna memenuhi kegiatan vaksinasi secara massal yang di inisiasi Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) dan Polda Jawa Barat (Jabar) di SMPN 4 Jatinangor, Sumedang, Selasa (24/8/2021).

Ketua DPK Apindo Sumedang yang juga Satgas Covid-19 PT Kahatex, Luddy Sutedja mendukung penuh program vaksinasi massal dosis ke 2 yang di gelar Apindo bekerjasama dengan Polda Jabar sebab dinilai dapat memudahkan para karyawan terutama di kawasan industri.

“Alhamdulillah, dengan adanya program vaksinasi massal ini banyak industri merasa tertolong sebab, para karyawannya dapat dengan mudah mengikuti program vaksinasi,” terangnya.

Selain itu, sambung Luddy, kegiatan vaksinasi secara massal merupakan upaya pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, khususnya diwilayah Sumedang yang tergolong daerah Algomerasi Bandung Raya, terutama dilingkungan perusahaan.

Ia pun mengingatkan kepada seluruh peserta vaksinasi, meski sudah di vaksin dan ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Sumedang agar lebih optimal menjalankan protokol kesehatan (prokes) 5 M yakni, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mencegah kerumunan, memakai masker dan membatasi mobilitas pada saat pandemi Covid-19.

“Mudah mudahan kita semua dapat melewati masa pandemi Covid-19 dengan berbagai upaya, mulai dari mendukung kebijakan pemerintah tentang penanggulangannya hingga berperilaku hidup sehat dan tetap menjaga imunitas dengan baik,” tandasnya. ***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI