Bale Kab BandungPeristiwa

Balapan Liar di Majalaya, 1 Tewas

MAJALAYA – Balapan liar yang kembali marak di bulan puasa ini, akhirnya menimbulkan korban jiwa. Korban teridentifikasi atas nama Tian Satria (16), warga Kampung Gang Eneng RT 03/RW 04 Desa Sarimahi, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Tempat kejadian perkara (TKP)-nya di Jalan Anyar, Kp Bojong RT 03/RW 01 Ds Bojong, Kec Majalaya, Kab Bandung, selepas adzan magrib sekitar pukul 17.50 WIB, Senin (21/5/18).

Lokasi tersebut memang rawan dijadikan ajang balapan liar. Padahal setiap sore mobil Patroli Polsek Majalaya biasa stanby di TKP. Tapi balapan terjadi setelah anggota polisi kembali ke Mapolsek Majalaya.

Menurut saksi mata Pian Kurnia (18), warga Kp.Rancakendal Ds.Tangsi Kec.Paseh, korban adalah joki yang mengendarai motor Suzuki Ninja warna merah, yang berbalapan dengan motor Ninja warna kuning.

Setengah jalan, stang motor keduanya bersenggolan dan tubuh korban terpental ke jalan hingga kepalanya pecah akibat tertindih oleh motor yang dikendarainya.

Motor yang dikendarai korban milik orang lain. Motor Ninja yang dikendarainya langsung dibawa oleh pemiliknya. Begitupun lawan dan teman-temannya langsung melarikan diri. Jasad korban ditinggalkan begitu saja.

Saat diperiksa oleh polisi, hanya ada hp dan kunci motor di celana korban. Tidak ada identitas sama sekali. “Jasad korban akhirnya dievakuasi oleh polisi ke RSUD Majalaya,” ujar Kapolsek Majalaya Kompol Sumaryoto.

***

Warga Soreang Resahkan Balapan Liar di Bulan Puasa

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close