Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBale BandungBangun Kabupaten Bandung, PKB-PDI Perjuangan Teken Kesepahaman

Bangun Kabupaten Bandung, PKB-PDI Perjuangan Teken Kesepahaman

BANDUNG, Balebandung.com — DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung bersama DPC PDI Perjuangan Kab Bandung menandatangani kesepahaman dalam rangka membangun bersama Kabupaten Bandung ke depan.

Penandatanganan dilakukan Ketua DPC PKB Kab Bandung Dadang Supriatna bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Bandung Harjoko Sangganagara di Aula DPC PDI Perjuangan Kab Bandung, Rabu (12/1/2022).

Ketua DPC PKB Kab Bandung Dadang Supriatna menjelaskan, kesepahaman ini merupakan upaya penyamaan persepsi serta visi dan misi dalam rangka membangun masyarakat Kabupaten Bandung.

“Kami memiliki visi misi yang sama dalam rangka membangun masyarakat Kabupaten Bandung. Begitu pula selaras dengan program dari Bapak Presiden kita, untuk dilaksanakan bersama-sama di Kabupaten Bandung,” kata Dadang Supriatna usai penandatanganan kesepahaman.

Dadang yang juga menjabat Bupati Bandung ini menambahkan, dengan bergabungnya PDI Perjuangan, maka posisi partai koalisi Bedas di DPRD Kabupaten Bandung pun akan bertambah kuat untuk bersama membangun Kabupaten Bandung.
Salah satu isu yang akan digarap bersama PDI Perjuangan adalah upaya Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) pasca pandemi Covid-19.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Harjoko Sangganagara menambahkan, kesepahaman ini untuk membangun bersama Kabupaten Bandung agar masyarakatnya lebih sejahtera.

“Kondisi kita saat ini sangat berat dengan adannya pandemi Covid-19. Termasuk masalah kemiskinan ekstrim. Karena itu kita akan mengatasi persoalan bersama sesuai yang diharapkan Pak Bupati Bandung yang juga selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, agar segera dapat terselesaikan persoalan-persoalannya,” jelas Harjoko.

Pihaknya pun mendukung program-program Bupati Bandung yang sesuai dengan Jalan Trisaksi Bung Karno. “Berkepribadian dalam kebudayaan, berdikari dalam ekonomi dan berdaulat dalam politik,” sebut Ketua DPC PDI Perjuangan.(*)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI