Bale JabarOlahraga

Bek Andalan Persib Ingin Persembahkan ‘Kado’ Lebaran Buat Bobotoh

Tony Sucipto
Tony Sucipto. Net

BANDUNG – Bek Persib Tony Sucipto ingin mempersembahkan kemenangan atas PSM Makassar sebagai kado bagi bobotoh sebelum merayakan hari raya Idul Fitri. Seperti diketahui, Persib akan menjamu PSM di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (2/7/2016).

“Kalau bisa begitu kan enak, bobotoh enak karena Persibnya menang, sebagai pemain juga enak karena Persib dapat tiga poin, yang namanya lebaran kan harus penuh kebahagiaan,” ujar Tony di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (2/7/2016).

Kendati mendekati waktu mudik Tony mengatakan timnya tetap fokus untuk memenangkan pertandingan. Selain itu, meski Persib baru ditangani Djadjang selama tiga hari, itu tak menjadi kendala bagi tim.

“Tidak ada masalah walau baru masuk di tengah perjalanan tim di ISC, kita juga sudah tahu dari 2012, 2013 dan 2014 kita sudah sama pak Djadjang. Walau kemarin sama Herrie (caretaker Persib) tapi pak Herrie pernah menjadi asistennya pak Djadjang,” ucap pemain asal Surabaya itu.

Ia pun berharap, Persib tak lagi kecolongan. Ia optimistis permainan Persib lebih apik dibandingkan pekan sebelumnya kala ditekuk Persegres Gresik United 1-2. “Kemarin kemasukan gol bukan hanya kesalahan pemain belakang, tapi juga pemain depan, gelandang, belakang dan kiper,” ucapnya.[bar]

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close