Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBale JabarBerkat Sponsor, Persib Tak Perlu 'Nombok' dan Berutang

Berkat Sponsor, Persib Tak Perlu ‘Nombok’ dan Berutang

loncing-persibBANDUNG – Persib Bandung menjadi salah satu tim mapan dalam keikutsertaannya di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Sebagai tim papan atas yang memiliki banyak prestasi dan suporter fanatik, Persib tak kesulitan untuk menggaet sponsor.

Buktinya pada tahun pertama ISC digelar total ada 10 sponsor yang membiayai perjalanan Persib. Seperti Datsun, Indofood, Kopi ABC, FWD dan yang lainnya.

Meski tak menyebutkan total nilai yang didapat dari sponsor namun Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat ?(PBB), Glenn Sugita menyampaikan pembiayaan Persib aman ditanggung sponsor. Tak hanya dari sponsor tapi juga tiket.

“Nilai total dari sponsor tidak dapat disebutkan tapi pastinya pembiayaan aman. Tahun ini tidak ada kenaikan nilai dari sponsor tapi kami mendapatkan banyak subsidi ?dalam keikutsertaan di ISC,” kata Glenn.

Salah satu subsdi terbesar yakni dari ?PT Gelora Trisula Semesta (GTS) yang memberikan setiap klub ISC termasuk Persib Rp 5 miliar. Sedangkan untuk Belanja pemain, Glenn memastikan, nilai belanja tak melebihi ketentuan yakni Rp10 miliar.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI