Bale JabarHankam

Bhayangkari Polda Jabar Gelar Dzikir Demi Kesuksesan dan Keamanan Pemilu 2019

BANDUNG, Balebandung.com – Tugas Polri dalam mengamankan Pemilu sangat berat. Untuk itu peran istri sebagai Bhayangkari memberikan suport berupa doa bagi kelancaran tugas suaminya di lapangan mengamankan Pemilu 2019.

Bertempat di Masjid Al-Amman Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung, Selasa (9/4/19), Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Winny Agung Budi Maryoto, M.S.I. beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Barat melaksanakan doa dan dzikir bersama.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menuturkan kegiatan do’a dan dzikir bersama ini dilaksanakan serentak di seluruh Polda se-Indonesia.

“Ketua Bhayangkari Polda Jabar mengatakan tujuan dari kegiatan do’a dan dzikir bersama ini yaitu untuk kelancaran tugas Polri dalam mengamankan pesta demokrasi tahun 2019,” jelas Kabid Humas, Kamis (11/4/19).

Kemudian acara dilanjutkan dengan Sholat Tasbih dan Istighotsah dengan Imam H. Ajat Sudrajat, S. Ag, M.Pd. Kegiatan juga diisi dengan tausiyah dan doa yang dipimpin Drs. H. Engkus Suhendar M. Ag., Pimpinan Pondok Pesantren Al-Adzkar Bandung.

Kegiatan serupa dilakukan Polri, PNS, Bhayangkari non Muslim Polda Jabar, di Aula Bhayangkari Mapolda Jabar, diikuti sebanyak 82 orang.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close