Bale JabarOlahraga

Bomber Andalan Inggris Ini Diyakini Bersinar di Euro 2016

Harry Kane. Net
Harry Kane. Net

BANDUNG – Berkaca pada penampilan di kancah liga domestik, legenda sepak bola Inggris Teddy Sheringham meramal Hary Kane bakal merebut Golden Boot di Piala Eropa 2016. Penyerang Tottenham Hotspurs tersebut di Liga Inggris sukses mengemas 25 gol.

Modal dan kepercayaan diri inilah yang diyakini juga Kane bakal moncer saat Inggris melakoni laga pertama melawan Rusia di Grup B akhir pekan ini. Sheringham yang juga pernah membesarkan nama Hotspurs berani bertaruh jika Kane akan jadi pemain Inggris pertama setelah Alan Shearer tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Eropa 1996 lalu.

“Luar biasa mendengar hal seperti itu. Tedy adalah idola sejak saya tumbuh sebagai pemain. Dia punya cara bermain dan cara mencetak gol,” ucap Kane di The Daily Mirror, Selasa (7/6/16).

Kane mengaku ucapan Sheringam menambah kepercayaan diri. “Datang ke Prancis, saya perlu kepercayaan diri untuk mencetak gol.”

“Kalau saya bisa meraih Golden Boot akan jadi kehormatan besar buat saya. Tapi bagi saya, itu semua soal fokus pada apa yang harus saya lakukan dan yang telah saya lakukan sepanjang musim. Jika saya lakukan, semoga semuanya tercapai,” ungkap Kane.

Namun untuk menjaga penampilannya, Kane mengaku enggan membebani diri dengan keinginan tersebut. Dia hanya ingin berusaha keras menunjukkan penampilan terbaiknya.[bar]

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close