Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBale JabarBuffon Tak Takut Status Juara Dunia Jerman

Buffon Tak Takut Status Juara Dunia Jerman

Gianluigi Buffon. Net
Gianluigi Buffon. Net

BANDUNG – Italia dijadwalkan menghadapi Jerman di babak perempatfinal Piala Eropa 2016, Minggu 2 Juli 2016. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stade Matmut-Atlantique.

Penjaga gawang Azzuri, Gianluigi Buffon sudah memberikan peringatan untuk skuat The Panzer. Dia menyebut bahwa Italia dalam kondisi terbaik.

“Hasil ini menjadi sangat penting bagi kami. Kami sudah menunjukkannya ketika mengalahkan tim terbaik, Spanyol,” kata Buffon, seperti dilansir Express.

“Jerman harus bermain lebih baik untuk bisa mengalahkan kami. Kami dalam kepercayaan diri tinggi karena kami tahu apa yang kami capai di turnamen ini. Kami tidak takut dengan siapapun di kompetisi ini,” tuturnya.

Italia berhak mengantongi tiket ke babak perempatfinal Piala Eropa 2016 setelah mendapatkan hasil positif melawan Spanyol. Azzuri menang dengan skor 2-0.

Laga 2 Juli 2016 nanti menjadi pertemuan ke-6 Italia dengan Jerman sepanjang sejarah. Italia mendapatkan 3 kali kemenangan sedangkan Jerman dengan sekali kemenangan.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI