Bale Kota Bandung

Buka di Bulan Puasa, Sebuah Resto dan Karaoke di Bandung Disegel

BANDUNG, Balebandung.com – Petugas gabungan dari Satpol PP Kota Bandung beserta jajaran SatresNarkoba Polrestabes Bandung, melakukan penggerebekan di sebuah Resto La Braga dan karaoke di Jalan Braga Bandung, yang beroperasi saat bulan puasa.

Kasat Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Irfan Nurmansyah mengatakan tempat hiburan resto juga tempat karaoke, nekat masih beroperasi saat bulan ramadan.

“Kita amankan tempat karaoke ini, bersama Satpol PP Kota Bandung,” tandas Kasat Narkoba di Mapolrestabes Bandung, Minggu (2/6/19).

Resto La Braga tersebut yang berada tak jauh dari Kantor Pemkot Bandung, didapati petugas masih beroperasi. Pemilik mensiasati resto miliknya dengan gerbang tertutup dari luar. Saat digrebek anggota masuk ke lokasi, didapati resto tersebut tengah banyak pengunjung.

“Bahkan di tempat karaoke yang berada di lantai dua, dari empat ruangan karaoke, tiga diantaranya beroperasi, ” jelasnya.

Petugas pun mendapati dalam ruangan karaoke, terdapat para pemandu lagu yang tengah menemani tamunya. “Kami juga menemukan pengunjung, kedapatan konsumsi minuman keras,”paparnya.

Para pengunjung pun langsung dilakukan pemeriksaan oleh petugas, karena ada juga indikasi mengkonsumsi narkoba.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close