Bale Kab Bandung

Bupati Terima Surat Pengunduran Diri Kepala Bapenda

Bupati Bandung Dadang M Naser meninjau Rumah Potong Hewan di Desa Gandasari, Kec Katapang, Kab Bandung, Kamis (23/7/20). by aby/bbcom

KATAPANG, Balebandung.com – Bupati Bandung Dadang M Naser mengakui dirinya sudah menerima surat pengunduran diri Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bandung, Usman Sayogi, yang kini mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bandung dari Partai Golkar.

“Surat permohonan pengunduran dirinya baru sampai ke saya. Saat ini sedang proses,” kata Dadang M Naser kepada wartawan, Kamis (23/7/2020).

Sebelumnya pengunduran Usman diterima, jelas bupati, terlebih dahulu pihaknya akan memberikan disposisi kepada Usman Sayogi untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum kelar.

“Progres pekerjaan Usman Sayogi harus dibereskan dulu. Sejauh mana pekerjaannya selama menjabat Kepala Bapenda. Saya tidak serta merta langsung mengiyakan pengunduran dirinya. Usman harus melaporkan pertanggungjawaban pekerjaannya sebelum mengundurkan diri,” jelas Dadang.

Nantinya laporan pertanggung jawaban dari Usman Sayogi bakal diserahkan kepada pejabat sementara (Pjs) untuk tugas apa yang harus dilakukan oleh Pjs ke depan.

Bupati Dadang bilang pengunduran diri Usman Sayogi untuk kemudian masuk ke dunia politik praktis merupakan haknya. “Nanti surat pengunduran dirinya akan dikeluarkan, pada saat dia memerlukannya untuk pencalonan di pilkada,” ujar Dadang yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung ini. *** (Aby)

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close