Bale Kab Bandung

Dadang M Naser: Kader Golkar Diusung Cabup Parpol Lain Harus Keluar dari Golkar 

Ketua DPD Partai Golkar Kab Bandung Dadang M Naser. by Humas Pemkab

CIPARAY, Balebandung.com – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Dadang M Naser menegaskan jika ada kader Golkar yang mencalonkan diri selain dari yang direkomendasikan DPP Partai Golkar, maka otomatis dia keluar dari Golkar.

“Kalau ada kader Golkar yang mencalonkan diri selain dari Ibu Nia, ya itu dia keluar dari Golkar,” tandas Dadang kepada wartawan saat ditemui di Desa Ciheulang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Rabu (22/7/20).

Menurutnya jika ada kader Golkar yang diusung parpol lain, hal itu merupakan hak yang bersangkutan. “Kalau itu kan haknya, silahkan saja. Tapi kalau sesuai AD/ART Golkar, berarti dia (Dadang Supriatna) harus keluar dari Golkar,” kata dia.

Menanggapi kabar yang beredar bahwa salah satu kader Golkar yaitu Dadang Supriatna diusung PKB, Nasdem dan Demokrat Kabupaten Bandung sebagai Blonbup di Pilkada Kabupaten Bandung 2020, Dadang bilah hal tersebut masih merupakan dinamika politik. Dadang mengakui jika Golkar sebelumnya sudah sepakat berkoalisi dengan PKB dan Gerindra.

“Kita belum bertemu lagi dengan PKB, padahal yang menentukan Usman Sayogi itu bukan saya, tapi permintaan dari dua partai itu (Gerindra dan PKB) untuk minta dinolkan dan diusulkan untuk cawabup dari kalangan birokrasi, kemudian disuruh memilih. Namun pada waktu penetapannya ada misskomunikasi,” beber Dadang. *** (Aby)

Kang DS Diusung PKB-Nasdem-Demokrat?

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close