Bale JabarOlahraga

David Laly: Permainan Persib Meningkat

PBFC vs Persib Bandung. Net
PBFC vs Persib Bandung. Net

BANDUNG – Gelandang asal Papua David Laly jadi pemain yang cukup menonjol dalam permainan Persib saat melakoni laga tandang kontra Pusamania Borneo FC, pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Sayangnya dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/16), David gagal menjaringkan gol dari banyaknya peluang yang ia dapat.

“Pertandingan kemarin menurut aku sudah cukup bagus. Kita nggak main long pass dan penampilan Persib berbeda saat melawan Sriwijaya. Hasil 0-0 sudah sangat baik untuk sebuah laga tandang,” kata David Laly kepada wartawan di Bandara Husen Sastranegara, Minggu (8/4/16).

Tak hanya tampil agresif, Persib juga dinilai efektif saat melakukan serangan balik. Pasalnya di babak kedua PBFC tampil lebih terbuka. Praktis permainan cantik yang ditampilkan Persib kemarin memberi rasa percaya diri bahwa Persib selanjutnya akan tampil lebih baik lagi di laga kandang lawan Bali United.

“Satu poin yang didapat menjadi modal berharga untuk menghadapi pertandingan berikutnya lawan Bali United,” ujarnya.[bar]

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close