Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale JabarDejan Boyong Rachmad dan Zulham ke Surabaya

Dejan Boyong Rachmad dan Zulham ke Surabaya

Rachmad Hidayat. SIMAMAUNG.COM
Rachmad Hidayat. SIMAMAUNG.COM

BANDUNG – Zulham Zamrun dan Rachmad Hidayat menjadi dua pemain dari dua puluh pemain yang dibawa Persib pada lawatannya ke Bhayangkara Surabaya United? pada lanjutan Indonesia Soccer Championship. Pada pertandingan yang dihelat di stadion Delta Sidoarjo, Rachmad dan Zulham yang sudah pulih dari cedera panjangnya bakal mendapatkan debut di laga Sabtu (11/6/2016).

Pelatih Persib Dejan Antonic memang tak memberi garansi keduanya main selama 90 menit, namun Zulham dan Rachmad ?bakal menjadi bagian dari rencana strategi di laga nanti. Keduanya sudah diuji dalam beberapakali uji coba. Dalam penampilannya di pertandingan uji coba, Rachmad dan Zulham tampak sudah lepas dari bayang-bayang cedera.

Selain Zulham dan Rachmad, nama lainnya yang sempat mendapatkan cedera di persikotas, Sergio van Dijk juga masuk dalam 20 nama yang dibawa. Kondisi Sergio sudah pulih seperti semula dan sudah menjalani latihan normal setelah pulang dari Tasikmalaya.

Tapi dalam turnya ke Surabaya, Persib tanpa menyertakan dua legiun asing yakni Robertino Pugliara ?akibat cedera dan Vladimir Vujovic yang pulang kampung ke Montenegro setelah mendapatkan akumulasi kartu kuning.

Sedangkan nama-nama pemain yang selama ini belum mendapatkan menit bertanding dan tak masuk line up seperti Yandi sofyan, Rudiyana, Jajang Sukmara, M. Ridwan, Jujun Saepuloh dan Gian Zola kembali harus bersabar menunggu kesempatan datang. Mereka tak masuk dalam rombongan dan tinggal di Bandung.[bar]

Daftar pemain yang akan memperkua

t Persib lawan BSU

Penjaga Gawang: I Made Wirawan, M. Natshir

Pemain Belakang: Hermawan, Rudolof Yanto Basna, Purwaka Yudhi, Dias Angga, Tony Sucipto, M. Agung Pribadi

Gelandang: Hariono, Taufiq, Atep, Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmad Hidayat, Tantan, Febri Hariyadi, David Laly

Penyerang: Zulham Zamrun, Samsul Arif, Juan C. Belencoso, Sergio van Dijk.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI