Senin, Oktober 25, 2021
BerandaBale JabarDejan Sebut Zulham Siap Gabung Persib

Dejan Sebut Zulham Siap Gabung Persib

Zulham Zamrun. NET
Zulham Zamrun. NET

BANDUNG – Dejan Antonic memberikan sinyal siapa satu dari dua pemain yang bakal diajaknya bergabung ke Persib Bandung jelang kompetisi Indonesia Super Championship (ISC).

Dejan melontarkan satu nama yakni Zulham Malik Zamrun yang kemungkinan bakal dibawanya berlabuh ke Maung Bandung. Zulham tentunya bukan sosok yang benar-benar baru, sebab dia pernah membela Persib di turnamen Piala Presiden 2015.

Zulham dikabarkan akan segera merapat dalam waktu dekat ini. Kalau jadi kenyataan, Zulham dipastikan bakal memenuhi kebutuhan Persib akan pemain mumpuni di sektor sayap kanan.

Soal rencana kedatangan Zulham, disampaikan langsung Dejan usai memandu latihan di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kamis (7/4/16). “Ya, Zulham akan segera gabung dengan Persib secepatnya,” ungkap Dejan.

Selain Zulham, Dejan pun dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memaksimalkan kouta satu pemain asing Asia. Saat ini Persib sudah memiliki tiga legiun asing yakni Vladimir Vujovic, Robertino Pugliara, dan Juan Belencoso.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI