Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBale JabarDejan Tetap Puas dengan Raihan 1 Poin di Kandang PBFC

Dejan Tetap Puas dengan Raihan 1 Poin di Kandang PBFC

PBFC vs Persib Bandung. Net
PBFC vs Persib Bandung. Net

BANDUNG – Mampu mencuri poin dari Pusamania Borneo FC di markas mereka, diakui pelatih Persib, Dejan Antonic sebagai hal yang memuaskan dirinya. Hasil 0-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/4/2016) malam memang merupakan salah satu target dari misinya untuk mencuri poin di markas Pusamania.

Diungkapkan Dejan, bahwa jarang ada tim yang mudah meraih poin penuh di Samarinda mengingat Pusamania diisi oleh pemain yang berkualitas. Selain itu, pelatih baru, Dragan Djukanonvic juga terhitung cukup punya nama.

“Saya bilang dari Bandung tujuan kita untuk caru poin satu atau tiga. Kita senang bisa curi poin, karena biasanya tim yang datang kesini sulit curi poin. Pusamania satu tim yang bagus,” kata Dejan usai laga.

Pelatih asal Serbia ini pun menilai penampilan Tantan dan kawan-kawan cukup tampil apik dengan mencetak beberapa peluang. Kerja keras penggawa Maung Bandung ini menurutnya perlu diparesiasi meskipun masih ada beberapa catatan yang perlu diperbaiki.

“Saya pikir kita memimpin dalam ball posision, penyelesaian akhir saya pikir masih harus diperbaiki. Tapi tim main bagus karena banyak peluang dan kita akan fokus hadapi laga berikutnya,” tutupnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI