Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBale JabarDemi Kebaikan Persib, Dejan Janji Tak Akan 'Rewel' Lagi

Demi Kebaikan Persib, Dejan Janji Tak Akan ‘Rewel’ Lagi

Dejan Antonic. NET
Dejan Antonic. NET

BANDUNG – Selama ini Dejan Antonic bisa jadi dikenal sebagai pelatih yang sering memprotes wasit selama gelaran turnamen yang diikuti Persib Bandung. Pelatih asal Serbia itu merasa perlu melakukan aksi protes karena kepemimpinan wasit yang dinilai tidak fair.

Tapi siapa sangka, pada gelaran Indonesia Soccer Championship yang akan digelar dalam dekat ini, Dejan memastikan dirinya akan “cooling down”. Ia tak akan melakukan protes-protes kepada wasit. Tapi dibalik sikapnya itu, pelatih berlisensi UEFA Pro ini mengharapkan para pengadil lapangan hijau dapat memimpin pertandingan dengan fair play.

“Kemarin saya mungkin banyak protes, tapi saya punya banyak alasan kenapa melakukan itu. Sekarang saya merasa cukup dan akan ‘cooling down’ tak akan banyak protes kepada wasit,” jelasnya.

Dejan mengaku, selama turnamen Piala Bhayangkara yang dijalani Persib terutama partai final, ia melakukan kesalahan yakni masuk ke lapangan. Tapi di luar itu, wasit pun lebih banyak melakukan kesalahan.

“Saya tak ragu menyebut wasit banyak melakukan salah. Karena setiap pertandingan saya sering sharing mengirim video kepada paman Darko Vargec,” ujarnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI