Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBale JabarDias Yakin Persib Raih Poin Penuh di Kandang PBFC

Dias Yakin Persib Raih Poin Penuh di Kandang PBFC

Dias Angga Putra (kiri). Net
Dias Angga Putra (kiri). Net

BANDUNG – Pemain sayap Persib Bandung, Dias Angga Putra mewaspadai kekuatan tuan rumah Pusamania Borneo FC,  yang akan menjadi lawan pada lanjutan Indonesian Super Championship (ISC) 2016 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/2016).

Kewaspadaan Dias terhadap tim ‘Pesut Etam’, julukan PBFC, bukan tanpa alasan. PBFC yang bertanding di hadapan supporternya bisa dipastikan bermain habis-habisan, untuk meraih kemenangan. Disamping itu, motivasi PBFC meningkat karena akan berhadapan dengan tim sekelas Persib.

“Mereka punya pemain yang berpengalaman, kita harus waspadi itu. Tim yang melawan Persib, selalu memiliki motivasi berlipat untuk menang,” kata pemain kelahiran 6 Mei 1989 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (6/5/2016).

Di pertandingan nanti, Dias bertekat untuk memberikan kemenangan bagi ‘Pangeran Biru’. Apalagi, Stadion Segiri cukup bersahabat dengan pemilik nomor punggung 4.

Berkostum Persisam selama dua musim pada 2011 hingga 2013, Dias mengaku, sudah tidak kesulitan beradaptasi dengan stadion yang turut membesarkannya sebelum hijar ke Pelita Bandung Raya pada 2014.

“Saya cukup kenal dengan suasana di sini, walaupun nama timnya yang berbeda. Tim ini tetap tim yang kuat dan solid. Ditambah fanatisme supporter,” tegas Dias.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI