Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale JabarDibebani Target Juara, Dejan Tak Akan Lupakan Pemain Muda

Dibebani Target Juara, Dejan Tak Akan Lupakan Pemain Muda

Dejan Antonic. NET
Dejan Antonic. NET

BANDUNG – PT Persib Bandung Bermartabat  tetap menargetkan menjadi juara  di Indonesia Soccer Championship 2016. Oleh karena pelatih Dejan Antonic menekankan pentingnya proses untuk menentukan hasil.

“Musim ini Persib memiliki pemain muda. Progres Gian Zola, Febri Hariyadi dan Jujun sudah bagus. Tak hanya itu, kami juga punya Yanto Basna, David Laly, Rachmad Hidayat dan pemain muda lainnya. Progres mereka sudah kelihatan. Saya sebagai pelatih kadang harus mengambil resiko untuk bisa memberikan kesempatan kepada pemain muda. Ada orang yang mengerti dan kadang orang tidak mengerti dengan pilihan ini,” jelas Dejan kepada wartawan di Lapangan Footballplus, Kamis (28/4/2016).

Dejan meyakinkan satu sisi, dia ingin mengorbitkan para pemain muda, tapi satu sisi dibebani target juara. Menurutnya, seandainya mau jadi juara, tim ini harus diisi pemain bintang semua. Tapi sekalipun membeli banyak pemain bintang tetap ada proses menjadi juara.

Saat disinggung apakah manajemen PT PBB memahami proses tersebut, pelatih asal Serbia itu mengatakan bahwa siapapun punya hak untuk bicara.

“?Semua punya hak utk bicara, kita lihat nanti. Saya akan bekerja seperti biasa, tapi kalau saya lihat, lebih baik kita fokus ke tim dulu. Jangan sampai tim belum jadi tapi sudah ada target. Kita jalani dan lihat hasilnya perlahan-lahan,” jelasnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI