Bale JabarBale Politik

Dikawal KPJ Jabar, Demiz Blusukan ke Cianjur

Cagub Jabar no 4 Deddy Mizwar saat kampanye ke Cianjur.

CIANJUR– Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar, mendapat dukungan positif dari para pedagang Pasar Ciranjang dan Pasirhayam Cianjur. Blusukan Demiz juga dikawal oleh sejumlah komunitas, salah satunya Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Jawa Barat.

Pada kampanye tatap muka dengan pemilik kios di pasar itu, Deddy langsung disambut para pedagang dan pengunjung pasar. Massa langsung menghampiri, menyapa, dan menyalaminya sampai berfoto-foto.

“Alhamdulillah kami datang ke sini ingin mengetahui dari dekat bersama warga. Dengan begitu saya yakin dalam kampanye di pasar ini saya akan juga berdiskusi dengan pedagang di sini,” ungkap Deddy.

“Saya ingin tahu juga kalau perkembangan ekonomi para pedagang di Pasar Ciranjang dan Pasirhayam. Makanya para pedagang curhat ke saya,” tambahnya.

Ketua KPJ Jabar Chardi Senja mengaku all out mendukung Kang Demiz. Karenanya dia dan sejumlah pengurus KPJ Jabar turut serta dalam kampanye di pasar itu. “Kami siap mendukung secara all out. Apalagi dia itu kan petanahana, yakin menang dan meraih kursi Jabar satu nanti,” ungkap Chardi.

Harapan KPJ lanjut Chardi, kesejahteraan masyarakat dapat meningkatkan jika Demiz jadi gubernur. “Lihat saja kepemimpinan beliau bersama Kang Aher. Jabar maju pesat dan sejumlah prestasi diraihnya,” ungkap Chardi. [Aph]

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close