Bale JabarEkonomi

Dinas KUKM Jabar Gelar Pameran Nasional UMKM

Kabid Usaha Kecil, Dinas KUKM Jabar, R. Rudibillah S.Sos MM memukul gong meresmikan Bandung Ivec Expo 2018, di Citilink kota Bandung, Kamis (22/3/18). by aph/bbcom

BANDUNG – Bidang Usaha Kecil, Dinas Koperasi dan UKM Jabar menggelar Pameran Investment Tourism, Trade and Export Commodity Expo atau Bandung IVEC Expo 22-25 Maret 2018, di Citilink Kota Bandung.

“Bandung penuh dengan inovasi dan perkembangannya sangatlah pesat dalam bidang bisnis dan UKM. Untuk itu saya yakin dengan kegiatan pameran ini para investor kembali akan terundang datang ke Bandung dan menanamkan sahamnya,” ungkap Kabid Usaha Kecil Dinas KUKM Jabar, R. Rudibillah S.Sos MM, usai pembukaan acara, Kamis (22/3/18).

Rudi menerangkan pameran UMKM berskala nasional yang difokuskan dalam bidang investasi, pariwisata, perdagangan dan komoditi ekspor. Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh para UMKM dari Jawa Barat saja, tapi termasuk juga UMKM dari provinsi lain.

“Acara ini merupakan salah satu bentuk wadah yang dapat menampung kreativitas serta potensi dari tiap individu dan UMKM yang ada,” jelas Rudi.

Direktur PT Citra Media Promosindo, Andis AR SE mengatakan pihaknya selaku EO juga menggelar pameran IVEC di sejumlah kota lainnya seperti Batam, Jakarta dan Surabaya. Dari acara itu sebanyak 25 stand mewakili 25 kota se-Indonesia menampilkan produk unggulan UKM-nya. Salah satunya dari Aceh yang memerkan kopi unggualnnya, Kopi Gayo. (Aph)

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close