Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale JabarDjanur: Jadi Pelatih Persib Selalu Penuh Tantangan

Djanur: Jadi Pelatih Persib Selalu Penuh Tantangan

Djadjang Nurdjaman. Net
Djadjang Nurdjaman. Net

BANDUNG – Menjadi pelatih Persib Bandung sama halnya seperti menduduki kursi panas. Banyak godaan, tantangan sekaligus sorotan di setiap jengkal langkah dalam membawa Maung Bandung di setiap pertandingan. Bila tak tahan, maka tak jarang para pelatih akhirnya memilih mundur.

Ini seperti yang dialami Dejan Antonic dari 6 pelatih asing lainnya. Selain memilih mengundurkan diri ada juga yang memang dipecat. Mereka yaitu Marek Janota (polandia/1982), Marek Andrejz sledzianowski (Polandia/2003), Arcan iurie Anatolievici (Moldova/2007), Daniel Darko Janackovic (Montenegro/2010), Jovo Cuckovic (Montenegro/2011), dan Drago Mamic (Kroasia/2011).

Persib berhasil menjadi juara justru di tangan pelatih lokal yakni Indra Thohir dan Djadjang Nurdjaman. Kini Djadjang pun ramai-ramai diminta bobotoh terutama di media sosial untuk kembali menangani Persib. Sejauh ini, pihak manajemen memang belum mengajukan tawaran untuknya kembali membesut Persib.

“Sebagai pelatih Persib, pasti memberi tantangan yang sangat besar. Sejak dari dulu sampai sekarang,” ucap Djadjang.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI