Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBale JabarDjanur Kandidat Terkuat Pengganti Dejan Antonic

Djanur Kandidat Terkuat Pengganti Dejan Antonic

Djadjang Nurdjaman. INSTAGRAM
Djadjang Nurdjaman. INSTAGRAM

BANDUNG – Persib dituntut bergerak cepat untuk mencari pelatih pengganti Dejan Antonic yang telah mundur. Maklum, tim berjulukan Maung Bandung tidak boleh berlama-lama karena ada banyak pertandingan yang sudah menanti.

Persib juga harus secepatnya bangkit, supaya para pemain tidak makin terpuruk dengan situasi yang ada. Tekanan berat yang sedang dihadapi pemain karena hasil tidak maksimal, membuat bobotoh meneriakkan ketidakpuasan atas situasi yang ada.

Lalu siapa yang dipandang cocok untuk mengisi kursi pelatih Persib secepatnya?

Bila melihat potensi yang ada, kemungkinan besar Persib bisa menunjuk kembali Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala. Hanya saja masih ada kendala lantaran Djanur, panggilan akrabnya, hanya memiliki lisensi B AFC.

Ditambah lagi Djadjang Nurdjaman, baru-baru ini, diberitakan segera berangkat ke Amerika Serikat (AS). Di sana Djanur akan melanjutkan menimba ilmu kepelatihan bersama DC United.

Tapi apapun bisa terjadi. Bisa saja Persib mendapatkan keringanan untuk memakai pelatih lisensi B AFC. Dan, paling nyata bahwa Djanur masih belum benar-benar angkat kaki dari Bandung.

Menanggapi hal ini manajemen Persib meminta bobotoh bersabar soal pengganti Dejan Antonic. “Pengelola Persib segera menentukan pelatih pengganti secepatnya. Tunggu saja,” ucap Manajer Persib, H. Umuh Muchtar[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI