Bale Kota Bandung

Dua Warga Kota Bandung Ikuti Ujian SIM Gratis HUT Bhayangkara ke-73

BANDUNG, Balebandung.com – Polrestabes Bandung menerbitkan SIM gratis bagi warga Kota Bandung di hari Bhayangkara ke-73. Dalam tes pemohon SIM, ada enam pemohon yang memiliki tanggal lahir 1 Juli bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza mengatakan program ini dikhususkan bagi masyarakat bertanggal lahir 1 Juli. “Penerbitan SIM Gratis ini merupakan kebijakan Kapolrestabes Bandung, untuk masyarakat kota Bandung,”jelas Kasatlantas.

Agung menambahkan, dari enam warga masyarakat yang mengajukan permohonan penerbitan SIM, Satlantas Polrestabes Bandung menetapkan dua warga kota Bandung lulus dalam permohonan SIM gratis ini.

“Warga yang mengajukan permohonan SIM gratis ini mengikuti serangkaian tes mendapatkan SIM, hanya saja untuk pembayaran ke negara digratiskan,” ungkapnya.

Dua warga yang mendapat Sim Gratis, yakni Dian Yulianti dan Een Rohaeni mengaku senang atas pemberian SIM gratis ini.

“Terima kasih kepada Pak Kapolrestabes Bandung, semoga programnya diterima masyarakat Kota Bandung,” jelas Dian usai tes mendapatkan SIM gratis, di lapangan Satlantas Polrestabes Bandung, Senin (1/7/19).

Dian mengaku tahu informasi adanya SIM gratis ini dari media sosial. “Saya memang niat memperpanjang SIM. Tahu dari media sosial ada permohonan SIM gratis di Polrestabes Bandung,” ungkap Dian.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close