Bale KBBBale Politik

Elin Optimis Direstui Megawati Maju di Pilkada KBB

Balonbup dari PDIP KBB Elin Suharliah (kanan) berfoto bersama Ketua PDIP Jabar Tb Hasanuddin dan Bupati KBB Abubakar. by ist
Balonbup dari PDIP KBB Elin Suharliah (kanan) berfoto bersama Ketua PDIP Jabar Tb Hasanuddin dan Bupati KBB Abubakar. by ist

BATUJAJAR – Hingga kini proses penjaringan bakal calon bupati Bandung Barat dari PDI Perjuangan untuk Pilkada KBB 2018 belum ditetapkan.

Namun salah satu balonbup yang mendaftar ke PDIP Elin Suharliah mengaku optimis bisa dipilih DPP PDIP untuk maju di Pilkada KBB.

“Saya mohon doa dari seluruh warga KBB supaya bisa menjadi yang dipilih oleh DPP PDIP,” kata Elin di Batujajar, Senin (17/7/17).

Istri Bupati KBB Abubakar ini mengaku hingga kini dirinya sudah mengikuti semua mekanisme penjaringan di partai. Mulai dari seleksi administrasi, pengecekan kelengkapan administrasi, wawancara, hingga proses-proses lainnya.

“Sekarang saya masih menunggu, karena kewenangan penetapan siapa calon yang akan dipilih itu ada di pusat,” tuturnya.

Seperti diketahui Elin Suharliah jadi salah seorang yang ikut proses penjaringan bakal calon bupati dari DPC PDIP KBB. Selain Elin, ada figur lainnya yang juga mendaftar ke PDIP yaitu Wakil Bupati KBB Yayat T Soemitra dan Ketua DPRD KBB Aa Umbara Sutisna.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Back to top button
Close