Bale Jabar

Fadli Dzon : Gerindra Bangga Jabar Menang dan Jadi Ketua DPRD

Waketum Gerindra Fadli Zon

BANDUNG, Balebandung.com – Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menghadiri pelantikan anggota DPRD Jabar periode 2019-2024 di Gedung Merdeka Bandung, Senin (2/9/19).

Fadli mengatakan kemenangan di Jabar merupakan kemenangan terbesar dengan dairaihnya 25 kursi oleh Gerindra. “Jawa Barat ini adalah DPRD terbesar se-Indonesia. Saya mensyukurinya Jabar menang,” ucap Fadli.

Untuk posisi Ketua DPRD, diakui Fadli baru pertama kali Gerindra masuk ketua. “Pimpinan DPRD Jabar pertama kalinya, ini akan kita buktikan dengan janji kepada rakyat,” paparnya.

Menurutnya, hasil pemilu di Jabar berjalan lancar tanpa ada sengketa. “Dibanding daerah lainnya, Jabar ngga ada sengketa. Semoga bisa mempercepat pembangunan di Jabar,” jelasnya.

Selain di Jabar, kemenang diraih Gerindra di Banten dan Sumbar. “Banten dan Sumbar, kita dapat kursi ketua DPRD provinsi,” paparnya.

Ditanya soal sinergitas dengan eksekutif, dalam hal ini Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Fadli Dzon menyatakan selama tujuan sinergis itu baik maka harus dilanjutkan.

“Intinya untuk pembangunan di Jabar, bagaimana pembangunan ini merata. Teman-teman Gerinda Jabar lebih memahami mana hal baik dan yang tidak,” tukasnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close