Bale Politik

Gerindra Bentuk Tim Seleksi Ketua DPRD Jabar yang Baru

BANDUNG, Balebandung.com – Penunjukan Ketua DPRD Jabar dari Partai Gerindra untuk periode tahun 2019-2024 masih teka teki. Pelantikan anggota DPRD Jabar sendiri akan dilaksanakan pada 2 September 2019.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono mengatakan, DPP Gerindra membentuk tim untuk penentuan siapa Ketua DPRD Jabar dari Partai Gerindra.

“Ada Tim Seleksi yang disiapkan DPP, nantinya semua proses melalui tim tersebut, untuk diajukan ke Ketua Umum,” jelas Ferry, Senin (29/7/19).

Ferry menegaskan sebelum dilantik 2 September mendatang, dipastikan nama Ketua DPRD Jabar yang baru sudah keluar. “Harus sudah keluar pas pelantikan nanti nama Ketua DPRD Jabar yang ditunjuk,” terangnya.

Saat ditanya ada berapa nama yang diajukan dari DPD Gerindra Jabar, Ferry enggan membeberkan. “Ya ada beberapa nama,” paparnya.

Seperti diketahui, sejumlah nama Calon Ketua DPRD Jabar dari Partai Gerindra tengah diajukan ke Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Partai-partai di DPRD Jabar sendiri menunggu siapa yang akan ditunjuk Prabowo. Nama-nama yang beredar akan mengganti posisi Ineu Purwadewi Sundari yakni Ahmad Bobihoe, Brigjen (Purn) Taufik Hidayat, dan Syahrir.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close