Bale Jabar

Gerindra Janji Tak Akan Jegal Program Gubernur Ridwan Kamil

BANDUNG, Balebandung.com – Partai Gerindra dipastikan memimpin kursi legislatif di DPRD Jabar periode 2019-2024. Di masa kepemimpinan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, akankah hubungan Gerindra dan Ridwan Kamil kembali mesra?

Politisi Partai Gerindra Jabar, Syahrir mengatakan, partainya akan mendukung program Gubernur Jabar saat ini. “Siapapun Gubernurnya di Jabar Partai Gerindra tentunya akan mendukung program kerja dan janji gubernur terarah terukur dan transsparan,” tandas Syahrir, Kamis (4/7/19).

Gerindra sebagai partai politik, sesuai amanat undang-undang, akan mendukung pembangunan untuk rakyat Jawa Barat. “Kami mendukung baik itu untuk perekonomian infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan peningkatan taraf hidup,” paparnya.

Gerindra juga melihat masyarakat agar lebih sejahtera harus melakukan ketahanan pangan. “Kami akan sounding ke gubernur perihal peningkatan tehnologi pertanian. Karena kami nilai jabar sangat subur tanah nya sehingga bisa men-support kebutuhan nasional dan swasembada pangan,” kata Syahrir.

Partai gerindra akan besinergi dengan semua komponen masyarakat di Jabar dan lembaga termasuk pemprov dan kabupaten/kota untuk membangun Jawa Barat. “Ke depan dan peningkatan penghasilan petani, nelayan, buruh serta guru akan kita perjuangkan,” pungkasnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close