Bale JabarOlahraga

Gian Zola Sabar Menanti Kesempatan Bermain di ISC

Gian Zola. SIMAMAUNG.COM
Gian Zola. SIMAMAUNG.COM

BANDUNG – Gelandang muda Persib Bandung Gian Zola masih bersabar untuk tampil diajang TSC 2016. Kompetisi sendiri sudah melewati pekan ke 7 dan Zola belum merasakan menit bermain.

Kondisi ini berbeda pada saat tampil pada turnamen sebelumnya seperti Piala Jenderal Sudirman atau Bhayangkara. Zola pada dua turnamen itu mendapatkan kesempatan bermain meskipun tidak lama.

Meskipun tidak lama hal tersebut sangat berarti bagi pemain jebolan Diklat Persib ini. “Saya akan bekerja keras dan percaya akan ada kesempatan, jadi saat ini harus bersabar saja,” kata Zola.

Waktu yang ada sekarang ini menurut Zola lebih dimanfaatkan untuk menimba ilmu dari pelatih dan pemain senior. Dia mengaku banyak ilmu yang dapat dicuri untuk menambah kesiapannya tampil saat kesempatan tiba.

Selain itu, kondisi kebugaran juga tetap menjadi perhatian pemain bernomor punggung 93 tersebut. Ia tetap menambah porsi latihan saat pemain lain tampil pada sebuah laga. Itu dilakukan untuk tetap menjaga kondisi biar sama dengan pemain lainnya.

“Sekarang lebih fokus pada jaga kondisi saja biar fisik tetap setabil. Karena, kemarin waktu di Balikpapan sempat ada peluang, tapi malah sakit, jadi sekarang harus lebih pandai jaga konsidi juga,” katanya.

Zola tidak menghawatirkan hilangnya momen tampil pada saat ini dengan banyaknya pemain tengah Maung Bandung. Seperti, Robertino Pugliara, Rachmad Hidayat, Taufiq atau pemain tengah lain. Baginya, kesempatan akan tetap ada seperti musim kemarin.

“Dulu juga ada Bang Firman (Utina), Konate (Makan) atau lainnya. Tapi tetap ada kesempatan. Saya lihat, tiap pemain berbeda karakter, jadi pasti akan ada kesempatan dimana tim perlu,” ucapnya.[bar]

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close