Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBale JabarGirangnya Tantan Setelah Selamatkan Persib dari Kekalahan

Girangnya Tantan Setelah Selamatkan Persib dari Kekalahan

Tantan merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Sriwijaya FC di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (30/4/2016). Net
Tantan merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Sriwijaya FC di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (30/4/2016). Net

BANDUNG – Bomber Persib Bandung Tantan mengaku sangat mensyukuri gol yang dicetaknya di menit akhir pertandingan Persib kontra Sriwijaya pada Indonesia Soccer Championship (ISC), di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4/2016). Gol di menit 91 menyelamatkan Persib dari kekalahan setelah Sriwijaya lebih dulu unggul lewat gol Alberto Goncalves di menit 45+1.

“Saya sangat bersyukur kepada Alloh SWT, walaupun kita tidak diberi kemenangan tapi satu gol tetap sangat berarti karena Persib bisa selamat dari kekalahan,” kata Tantan usai pertandingan.

Ia menilai, secara permainan Persib sudah tampil cukup bagus ?hanya saja kurang beruntung mencetak banyak gol. Menurutnya, faktor pertandingan pertama di kandang ikut membayangi pemain pasalnya tekanan untuk menang dirasakan sangat besar.

“Kita akan terus memperbaiki kelemahan di pertandingan selanjutnya. Memang sulit meraih kemenangan di pertandingan pertama seperti halnya di Piala bhayangkara saat ditahan imbang Mitra Kukar,” tambahnya.

Menurutnya gol yang dicetaknya bukan hanya kerja keras dirinya tapi juga usaha dan semangat juang para pemain lainnya.

“Kami menunjukkan semangat pantang menyerah dan akhirnya terbukti kami bisa terhindar dari kekalahan,” tutup pemain bernomor punggung 82 ini.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI