Bale Kab Bandung

H. Eep Melaksanakan Reses Terahir di Pasirhonje Desa Sukawening

H. Eep Jamaludin memberikan makanan kepada penghuni Rutilahu.

Kab. Bandung. Balebandung.com — Ketua Badan Kehormatan juga Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bandung, H. Eep Jamaludin Sukmana, melaksanakan Reses Masa Sidang III terahir di Kampung Pasirhonje RT01 RW08 Desa Sukawening Kecamatan Ciwidey, Sabtu (17/7/2021).

Pada kunjungan langsung ke warga, dia menerima keluhan seputaran bantuan sosial, perkembangan ekonomi, infrastruktur, juga rumah tidak layak huni yang masih ada di wilayah tersebut.

Prioritas dari kunjungan itu, dia mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mentaati Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Untuk rumah rutilahu warga saya meminta kepada pemerintah bisa segera ditindaklanjuti. Mengingat penghuninya merupakan orang berusia lanjut,” katanya di lokasi.

Apalagi dimasa pandemi covid ini, dia memgkwatirkan bisa mempengaruhi laju perekonomian masyarakat. Sehingga terjadi kesusahan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Semua aspirasi sudah diwadahi oleh Eep, selanjutnya dikemukakan dia, akan dicatat sebagai bagian dari agenda kerjanya. Agar permasalahan tersebut bisa segeratw05x3 ditindaklanjuti.

“Alhamdulillah reses terahir ini sudah selesai diimplementasikan dengan baik. Dan semua aspirasi dari warga sudah ditampung,” ujar dia.

Namun yang menjadi prioritas dari kegiatan ini, lanjut dia, mengedukasi masyarakat untuk patuh dengan protokol kesehatan dan mentaati PPKM.

“Masyarakat sehat pastinya negara akan kuat. Dan pembangunan dalam upaya peningkatan perekonomian menuju kesejahteraan bisa segera terealiasasikan,” pungkas dia. [Kia].

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close