Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBale JabarHadapi Surabaya United, Pelatih Persib Akan Rotasi Pemain

Hadapi Surabaya United, Pelatih Persib Akan Rotasi Pemain

Dejan Antonic. Net
Dejan Antonic. Net

BANDUNG – Persib Bandung terus ?menguji formula terbaiknya sebelum berjumpa Bhayangkara Surabaya United, pada lanjutan Indonesia Soccer Championship, Sabtu (11/6/2016). Dalam uji coba lawan Alexis, Persib mengemas selusin gol tanpa balas di lapangan Pusdikpom, Cimahi (1/6/2016).

Melihat permainan dari dua tim yang beda di babak pertama dan kedua, pelatih Dejan Antonic meyakinkan bahwa ia akan melakukan rotasi antara 2-3 pemain saat melakoni partai away nanti. Rotasi tersebut bertujuan positif dalam upaya merebut kemenangan.

“Mungkin ada dua tiga pemain rotasi tapi kita harus tunggu sebelun pertandingan. Karena biasanya kita nggak tahu kondisi saat menjelang pertandingan. Kadang ada pemain yang masuk line up tapi saat akan bertanding, pemain ada yang sakit dan kendala lainnya,” katanya kepada wartawan usai pertandingan.

Dejan berharap dari 28 pemainnya semuanya dalam kondisi oke pada saat pertandingan nanti. Kecuali vladimir vujovic yang bakal absen karena mengalami akumulasi 3 kartu kuning.

Selain beruji coba melawan Alexis, pada Sabtu (4/6/2016), Persib rencananya akan uji coba melawan Persikotas Tasikmalaya di Tasikmalaya. ?Soal rencana laga tersebut, Dejan belum mengetahuinya.

“Sabtu kita libur, saya belum tahu agenda itu,” ujarnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI