Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale Kota BandungHaji Umuh Siapkan Bonus Jika Tim Sepakbola Jabar Juara di PON XX

Haji Umuh Siapkan Bonus Jika Tim Sepakbola Jabar Juara di PON XX

BANDUNG, BaleBandung.com – Tokoh Sepakbola, Umuh Muchtard idaulat untuk melepas Tim Sepakbola PON Jawa Barat menuju Papua.

Pelepasan secara resmi dilakukan bersama Ketua Umum Asprov PSSI Jawa Barat, Tommy Apriantono dan jajaran tim di Gedung Asprov PSSI Jawa Barat Jalan Lodaya, Selasa malam, (21/09/2021).

Umuh juga memberikan semangat kepada anak asuhan Yudiantara itu dengan wejangannya kepada Agung Mulyadi dan kawan-kawan.

Bahkan dalam kesempatan itu Umuh menyampaikan, akan memberikan bonus kepada setiap kemenangan yang diraih Tim Sepakbola PON XX Jawa Barat.

Umuh sendiri mengatakan, sudah menyiapkan bonus Rp 100 juta jika Tim Sepakbola PON Jawa Barat dapat mempertahankan gelar juara.

“Jangan takut ketika bermain di sana, untuk Jawa Barat saya tak hitung-hitungan, sama dengan ke Persib saya akan kasih bonus, jangan lihat bonusnya tapi lihat Jawa Barat, saya yakin anak-anak akan semangat,” kata Umuh disela melepas Tim Sepakbola PON Jawa Barat menuju Papua.

Pelepasan secara resmi dilakukan bersama Ketua Umum Asprov PSSI Jawa Barat, Tommy Apriantono dan jajaran tim di Gedung Asprov PSSI Jawa Barat Jalan Lodaya, Selasa malam, (21/09/2021).

Umuh juga memberikan semangat anak asuhan Yudiantara itu dengan wejangannya kepada Agung Mulyadi dan kawan-kawan.

Umuh berpesan untuk optimistis dan berani dalam menghadapi tantangan selama berjuang di arena PON XX Papua.

“Saya sendiri merasa bangga kepada kalian, kalian adalah para pemain terbaik Jawa Barat, selama persiapan dan uji coba lebih banyak menangnya, karena itu dengan bekal tersebut saya yakin anak-anak PON ini akan membawa hasil yang positif dan membuat masyarakat senang,” ujar Umuh, dilansir laman resmi KONI Jabar.

Sementara itu, Ketua Asprov PSSI Jawa Barat, Tommy Apriantono mengatakan, Tim Sepakbola Jawa Barat harus betul-betul menjunjung nilai – nilai sportifitas yang tinggi.

“Insya Allah dengan bermain jujur dan sportif akan memudahkan kita kepada keberhasilan, kita senantiasa mendukung untuk keberhasilan Tim PON  yang akan berjuang demi kehormatan Jawa Barat,” kata Tommy Apriantono.

Tim Sepakbola PON Jawa Barat akan bertolak menuju Papua Rabu 22 September 2021 dengan penerbangan pukul 02:00 WIB. Dijadwalkan, rombongan ini akan tiba di Papua pukul 10:00 WIB.

Tim yang berintikan 20 orang pemain tersebut akan memulai pertandingannya saat menghadapi tuan rumah Papua, 27 September 2021 di Stadion Mandala, Jayapura. Jawa Barat berada di Grup A bersama Papua, NTT serta Maluku Utara.

Setibanya di Sekretariat KONI Jawa Barat, Tim Sepakbola PON Jawa Barat disambut oleh jajaran KONI Jawa Barat dan mereka pun berangkat menu Bandara Soekarno Hatta pukul  22:00 WIB.***(dr)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI