Bale JabarHankam

Hanya 2 Eksekutor Habisi Ayah dan Anaknya

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudi Sufahriadi saat ekspos kasus pembunuhan oleh istri kedua di Mapolda Jabar, Kamis (29/8). by bb7/bbcom

BANDUNG, Balebandung.com – Pembunuhan terhadap korban Edi Candra dan Adi Pradana, direncanakan rapih oleh AK dan KV, dua hari sebelum korban dieksekusi. Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi menjelaskan, AK dan KV ini sempat merencanakan pembunuhan tersebut di salah satu mall di Jakarta.

Menurut Kapolres, keempat eksekutor yakni Agus, Sugeng , RD dan AL tidak melakukan aksi pembunuhan berencana seperti yang direncanakan oleh AK sebagai penyewa.

“Hanya dua Eksekutor yakni Sugeng dan Agus yang berangkat ke rumah korban Edi Candra di kawasan Jakarta Selatan,” jelas Kapolres kepada wartawan, di Gedung Ditreskrimum Polda Jabar, Kamis (29/8/19).

Kapolres menyebut dua pelaku lagi yakni RD dan AL ternyata tidak jadi ke lokasi rumah korban karena AL mengalami penyakit ayan. “AL menurut keterangan dari Sugeng dan Agus tidak ikut melakukan eksekusi, karena kena penyakit ayan, dan RD ikut menemani AL,” jelasnya.

Jadi untuk Pelaku yang mengeksekusi hanya dua orang. “Hanya dua orang yang ditangkap ini, untuk RD dan AL masih kita kejar,” paparnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close