Bale Kab Bandung

Harlah ke 22, Cuncun Inginkan Kader PKB dan NU Pimpin Kab Bandung

Cabup Bandung dari PKB Dadang Supriatna bersama Ketua PKB Kab Bandung Cucun Ahmad Syamsu Rijal saat Harlah PKB ke-22, di Kawasan Makam Mahmud, Kec Margaasih, Senin (27/7/20). by aby/bbcom

MARGAASIH, Balebandung.com – Para pengurus dan kader PKB memperingati Harlah Partai Kebangkitan Bangsa ke-22, di Kawasan Makam Mahmud, Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, Senin (27/7/2020).

Pada kesempatan ini PKB Kabupaten Bandung juga memperkenalkan calon Bupati Bandung yang diusungnya yakni Dadang Supriatna yang turut hadir di acara.

“Dengan mengucap bismillah, mohon disampaikan kepada masyarakat Kabupaten Bandung bahwa PKB bersama sama dengan Partai Nasdem, dan Partai Demokrat mengusung Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung pada Pilkada 9 Desember 2020,” kata Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Cucun Ahmad Syamsurijal  kepada wartawan.

Cucun mengajak seluruh kader PKB, Nasdem dan Demokrat, serta organisasi sayap partai yang tergabung dalam koalisi, untuk solid dan bekerja keras memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember 2020.

“Sudah saatnya PKB dengan NU untuk memimpin Kabupaten Bandung. Dan calon bupati harus dari kader PKB,” tandasnya.

Menurutnya dalam memenangkan pilkada ini, butuh proses dan perjuangan. Oleh karena itu, Ia mengajak semua masyarakat cerdas dalam memilih pemimpin.

“Insya Allh, dalam waktu dengan mungkin sesudah Hari Raya Idul Adha, PKB dan Nasdem serta Partai Demokrat akan mendeklarasikan pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Bandung Periode 2020–2025 yang diusung koalisi tiga parpol ini,” ucap Cucun yang juga Ketua Fraksi PKB DPR RI ini.

Cucun menambahkan, peringatan Harlah PKB merupakan tradisi dari para pendiri PKB. Rangkaian kegian antara lain dengan berziarah ke makam para leluhur. Giat lainnya yakni membagikan santunan kepada anak yatim piatu, dan 400 paket sembako untuk warga sekitar.

Calon Bupati Bandung dari PKB Dadang Supriatna mengapresiasi kepercayaan PKB. Dadang berharap keputusan PKB menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

Dadang menilai kepercayaan yang diberikan PKB kepadanya merupakan kepercayaan dan dorongan dari pada alim ulama, para kyai, dan tim.

Menurutnya, ada beberapa sektor yang perlu dilakukan revitalisasi di Kabupaten Bandung, diantaranya sektor pendidikan dan kesehatan sebagai pelayanan dasar masyarakat.

Termasuk di masa pandemi Covid-19 ini, menurut Kang DS yang sangat perlu diperhatikan adalah bagaimana cara meningkatkan perekonomian masyarakat, dan pembangunan yang merata di tiap kecamatan.

Kang DS ingin Kaputen  Bandung bisa bersaing dengan kabupaten lain di Jawa Barat. “Jadi, saya berpesan agar dalam memilih pemimpin itu berpikirlah dengan cerdas, demi kemajuan daerah yang selama ini diimpikan masyarakat Kabupaten Bandung,” kata Kang DS. *** (Aby)

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close