Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale KBBHengky Kurniawan Terjatuh dari Motor, Istrinya Panik

Hengky Kurniawan Terjatuh dari Motor, Istrinya Panik

CITATAH, Balebandung.com – Pj. Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan dikabarkan mengalami kecelakaan saat berolahraga. Ia terjatuh dari motor trail yang dikendarainya.

Saat itu Hengky tengah mengisi waktunya untuk olahraga menunggangi motor trail di alam terbuka, kawasan Citatah, Bandung Barat. Hengky membagikan video aktvitasnya melalui media sosial Instagramnya, Sabtu (18/9/2021).

Dalam unggahan videonya, mantan aktor sinetron ini mengajak sang istri untuk berolahraga. Bersama rombongan mereka mengendarai motor trail dengan atribut lengkap menelusuri jalan Citatah. Kondisi jalan yang cukup terjal dan hamparan batu koral, sehingga harus ekstra hati-hati.

Dalam vidio tersebut Hengky nampak kurang keseimbangan, motornya terpeleset, dan Hengky tak mampu menahan. Hengky Kurniawan pun terjatuh bersama motor trailnya.

Akibat kecelakan itu Hengky terluka, di bagian tangannya dan berdarah, seperti terlihat dalam vidio tersebut.

Melihat suaminya terjatuh, istrinya Sonya Fatmala, nampak panik. Kemudian Sonya bersama romhongan lainya segere memberikan pertolongan dan segera mengobati suaminya.

“Olahraga siang ini. Oleh2 dari citatah Bandung Barat. Untung ada bidadari yang menyemangati @sonyafatmala @dishubkbb @eigeradventure,” tulis Hengky pada captionnya.

Pada postingan selanjutnya, Hengky Kurniawan juga mengunggah fotonya dan sang istri yang berolahraga motor trail. Ia mengatakan, tetap semangat meskipun merasakan perih karena terluka.

“Meskipun perih, tetep semangat selama bersamamu.. Gaskeeun !! @sonyafatmala,” katanya.

Sementara itu, Sonya Fatmala juga mengunggah foto yang sama seperti sang suami. Ia mengaku, awalnya semua orang justru mengkhawatirkan dia berani ikut olahraga tersebut. Namun, yang jatuh justru suaminya.Ia juga mendoakan agar suaminya cepat sembuh.

“Diajakin suami ke mall, diajakin suami trabas. Dari awal jalan serombongan mengkhawatirkan saya.. qadarallah yang tikusruk malah bapakeee @hengkykurniawan ..”

“Enggal damang cintaku.. aku masih penasaraaaaaaan hihihi.. Ditunggu trabas berikutnyaahhh yaaaa,” tulisnya.***(dr)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI