Bale KBBBale Politik

Hengky Sasar Anak Muda KBB

Balonbup KBB Hengky Kurniawan (bertopi) di Balepare, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Senin (14/8). by dul/bbcom
Balonbup KBB Hengky Kurniawan (bertopi) di Balepare, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Senin (14/8). by dul/bbcom

PADALARANG – Bakal calon (balon) bupati/wakil bupati yang mendaftar di Pilkada Kabupaten Bandung Barat (KBB) Hengky Kurniawan mau merangkul pemilih pemula. Sambil merangkul Hengky berjanji akan membenahi sekolah, fasilitas kesehatan, dan merevitalisasi pasar-pasar tradisional yang ada di Kabupaten Bandung Barat (KBB).

“Banyak pekerjaan rumah yang harus diselsaikan khususnya soal pembangunan,” kata Hengky ditemui di Balepare, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Senin (14/8/17).

Ia mengaku banyak mendapatkan dukungan dari pemuda, mahasiswa, serta para artis asal dari Kota Bandung seperti Rafi Ahmad, Nagita Slavina. Masukan-masukan mereka sangat bermanfaat untuk membangun KBB.

Untuk itu dengan tagline anak muda, Hengky akan menjadikan anak muda sebagai motor penggerak pembangunan. Dalam waktu dekat ia akan melakukan survei untuk mengetahui elektabilitas dan popularitasnya. “Saya juga akan melakukan survei dalam waktu dekat ini,”kata dia.

Ketua Tim Gabungan Hengky, Asep Lukman menambahkan, tidak mempermasalahkan jika nanti Hengky maju sebagai calon bupati atau wakil bupati. Semua itu diserahkan ke partai, karena setelah mendaftar ke Partai Demokrat, pihaknya akan fatsun kepada keputusan partai nantinya. (dul)

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Back to top button
Close