Bale Kota Bandung

Ifan Seventeen Dilaporkan ke Polisi

BANDUNG, Balebandung.com – Pasca viral video Ifan Seventeen digrebeg saat berada di apartemen seorang wanita bernama Citra Monica di Apartemen Ciumbuleuit pertengahan puasa lalu, Satreskrim Polrestabes Bandung sudah memanggil Riefian Fajarsyah atau Ifan, vokalis band Seventeen tersebut.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai mengatakan Ifan sudah dipanggil satu kali, namun belum memenuhi. “Kasus yang dilaporkan suami CM itu diduga perzinahan, karena kedapatan berduaan di apartemen,” ungkap Kasatreskrim, Jumat (14/6/19).

Kasatreskrim menambahkan, Ifan belum memberi kabar. “Saat kita panggil, Ifan sedang di luar Jawa,” ujar Kasatreskrim. Suami Citra diketahui bernama Aditiyo Januajie. Dari informasi yang dihimpun, ia seorang dokter spesialis kandungan dan PNS di Pemkab Bandung dan berdinas di salah satu rumah sakit pemerintah di Kabupaten Bandung.

Dalam kasus ini, suami Citra melaporkan kasus itu di Polsek Cidadap karena lokasi penggerebegan berada di wilayah Ciumbuleuit. Namun saat ini, penanganannya ditangani Polrestabes Bandung.

“Kami akan lakukan pemanggilan ulang pada terlapor,” ujar Rifai. Adapun suami Citra tidak hanya melaporkan Ifan Seventeen saja.

“Terlapornya dua orang, yang cowo (Ifan) dan yang cewe (Citra),” sebutnya. Suami Citra melampirkan bukti video penggerebegan saat melapor dan bukti-bukti surat nikah.

Untuk saat ini, pihak penyidik terus mendalami dari keterangan para saksi. “Saksi terus kita dalami, termasuk saksi pelapor dalam hal ini suami dari CM ,” pungkas AKBP Rifai.***

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close