Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBale JabarNih, 'Trik' Djanur Kembalikan Performa Persib

Nih, ‘Trik’ Djanur Kembalikan Performa Persib

Djadjang Nurdjaman. Net
Djadjang Nurdjaman. Net

BANDUNG – Kembali menangani tim Persib Bandung, pelatih Djadjang Nurdjaman akan menerapkan pola yang sama ketika dirinya membawa Persib menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Menurutnya hal paling awal yang akan dilakukannya adalah masalah kekompakan. Djanur -sapaan akrabnya, akan memulainya dengan pergi latihan secara bersama-sama.

“Saya sudah punya kiat tersendiri dan akan kembali melakukan itu. Semua dalam kebersamaan termasuk pergi latihan bareng karena kemarin kan pergi sendiri-sendiri, pelatih juga ga bareng,” kata Djanur.

Selain itu, pelatih kelahiran Sumedang itu akan melihat ada kendala di lini serang Maung Bandung. Pasalnya hingga pekan ke delapan, perolehan gol Atep dkk masih minim.

“Sebetulnya (kendala) di tengah ke depan, kalau belakang bagus karena bisa beberapa kali cleansheet. Tapi setelah kalah dari Surabaya mulai harus evaluasi. Yang dibenahi semua, tapi problem utama di tengah ke depan karena tidak produktif,” ujarnya.

Djanur pun akan mencoba mengevaluasi dari sisi permainan. Sebab menurutnya Maung Bandung masih banyak melakukan long passing.

“Sampai kemarin masih terlalu banyak melakukan long passing kemudian transisi terutama dari menyerang ke bertahan. Itu sayang banget. Padahal saya sudah ingatkan Herrie,” pungkasnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI