Bale JabarOlahraga

Jakmania Ingin ke Bandung, Nih Kata Manajer Persib

Umuh MuchtarBANDUNG – Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar angkat bicara terkait rencana The Jakmania -sebutan untuk suporter Persija Jakarta, yang akan datang ke Bandung untuk menyaksikan langsung duel tim kesayangannya pada saat berduel dengan Persib, pada 16 Juli mendatang.

Umuh mengaku sudah ada kesepakatan lisan dengan ketua umum Persija Jakarta Ferry Paulus. Dimana kesepakatan itu kata Umuh kedua suporter tidak akan datang untuk membela timnya dikala bermain tandang.

“Saya sudah bilang, dengan Ferry Paulus kita sudah buat kesepakatan kalau Persib main dengan Persija mainnya di Bandung The Jack tidak datang kalau Persib mainnya di Jakarta Bobotoh tidak datang. Itu scara lisan sudah bicara,” ucap manajer yang akrab disapa Pak Haji ini kepada wartawan di Mes Persib, Rabu (22/6).

Jika memaksakan datang, Pak Haji tidak bisa memaksanya. Ia menyerahkan semua keputusan kepada bobotoh.

“Itu terserah tidak bisa mencegah. Keputusan ada di Bobotoh, korlap yang ada Bandung dan Jabar libatkan jangan ngambil keputusan sendiri siapapun karena ada Bobotoh nya ketemukan dulu jangan sepihak,” ujarnya.

“Sebetulnya masih panas tapi saya mengharapkan damai kita menyerahkan semuanya kepada Bobotoh harus bertemu ndulu pentolan nya,” lanjut Pak Haji.[bar]

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close