Bale JabarHankam

Jelang Hari Buruh Polda dan Kodam Kumpulkan Elemen Buruh

Kapolda Irjen Pol Agung Budi Maryoto menggelar selaturahmi dengan elemen buruh di Aula Mapolda Jabar, Jumat (26/4/19). by bb7

BANDUNG, Balebandung.com – Jelang perayaan Hari Buruh 1 Mei, Polda Jabar bersama Kodam III Siliwangi melakukan konsolidasi dengan elemen buruh di Aula Mapolda Jabar Jumat (26/4/19). Kapolda Irjen Pol Agung Budi Maryoto menjelaskan kegiatan ini untuk lebih mempererat hubungan dengan elemen buruh.

“Polda dan Kodam berkordinasi dengan buruh setiap tahun dilaksanakan seperti ini. Bukan hanya pas Mayday, tetapi saat moment yang lain. Hari ini memang beda karena perayaan Mayday ini bersamaan dengan tengah berjalannya pesta demokrasi. Jadi kita satukan persamaan, agar tetap menjaga kondusifitas,” jelas Kapolda, Jumat (26/4).

Kapolda menambahkan, dari serikat pimpinan buruh, saat Mayday akan dilakukan indoor dan outdoor di lingkungan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jabar. “Saya sangat menyambut baik yang penting insipirasi bisa disampaikan tapi dengan cara yang santun karena sesungguhnya kalau ulang tahun pesta, kan kegembiraan,” kata Irjen Pol Agung.

Kapolda menegaskan, bahwa rekan buruh dan serikat pekerja sudah sepakat itu nanti tanggal 1 Mei akan merayakan Hari Buruh dengan gembira. “Kita juga akan hadir di sana untuk turut bersuka ria bersama para pekerja,” terangnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Back to top button
Close