Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBale JabarJelang Hari H, Dejan Turunkan Intensitas Latihan Persib

Jelang Hari H, Dejan Turunkan Intensitas Latihan Persib

Para pemain Persib menjalani latihan sebelum final Piala Bhayangkara 2016. NET
Para pemain Persib menjalani latihan sebelum final Piala Bhayangkara 2016. NET

BANDUNG – Setelah digenjot dengan berbagai materi latihan dalam beberapa hari terakhir, Pelatih Persib Dejan Antonic akan menurunkan intensitas latihan sedikit demi sedikit menjelang laga perdana di Indonesia Soccer Championship (ISC).

Persib akan mengawali laga di?ISC saat menjadi tuan rumah untuk menjamu Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 30?April 2016.

“Intensitas latihan tentu tidak sama. Sepekan sebelum pertandingan harus mulai menurun agar bisa siap untuk pertandingan hari Sabtu. Saat ini akan banyak latihan teknik dan taktik karena sudah masuk masa persiapan untuk pertandingan,” ujar Dejan.

Dikatakan Dejan, jelang laga bakal tidak akan ada lagi menu latihan fisik dalam porsi berat. Materi lebih difokuskan pada penerapan taktik. Selain itu dia juga ingin tenaga pasukannya tidak terkuras sehingga memiliki energi besar pada hari pertandingan nanti.

“Kami harus fokus karena akan melawan tim yang sangat bagus. Mereka punya banyak pemain berkualitas baik asing maupun lokal,” ujarnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI