Jumat, Oktober 29, 2021
BerandaBale JabarJelang ISC, Dejan Puji Perkembangan Skuat Persib

Jelang ISC, Dejan Puji Perkembangan Skuat Persib

Dejan Antonic. NET
Dejan Antonic. NET

BANDUNG – Pelatih Persib, Dejan Antonic cukup puas dengan hasil uji coba kontra Cilegon United di Football Plus Arena, Rabu (20/4/16) sore. Selain skor telak 3-0 yang diraih anak asuhnya, pola permainan pun berjalan sesuai skema.

Pelatih asal Serbia ini menilai, anak-anaknya bekerja cukup keras pada laga tersebut. Lawannya tadi tampil cukup baik bahkan merepotkan barisan pertahanan dan sesekali mengancam gawang Persib.

“Uji coba yang cukup buat kita, karena lawannya cukup oke. Kita coba variasi dengan beberapa posisi pemain babak kedua. Kita coba ganti sistem dan sudah oke,” kata Dejan di laman resmi klub.

Dia menjelaskan, strategi yang dilakukannya pada laga tersebut berhasil karena Persib punya pemain yang dapat menunjang keinginannya. Berbagai rencana yang dipersiapkan dapat berjalan dengan baik.

“Kita harus ada plan A atau plan B. Kita bagus tiga gol, banyak peluang yang kita punya dan kita coba hari ini kita coba tidak banyak long ball. Kita lihat cuma ada sedikit tapi cukup oke karena hari ini fokus kepada penguasaan bola,” ucapnya.[bar]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI